Pemko Pekanbaru Adakan Kegiatan Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Kautsar

0

Pekanbaru, AmiraRiau.Com – Rabu (26/4) pagi pemerintah Kota Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Al-Kautsar di Jalan Neraca Kelurahan Tangerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini di buat dengan mengusung tema “Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Mari Kita Aktualisasikan Shalat Berjama’ah di Masjid.” dengan diisi penceramah Al-ustadz H Abdul Somad LcMa.

Kegiatan ini sendiri langsung dihadiri Penjabat walikota Pekanbaru, H Edwar Sanger SH MSi. Dalam sambutannya Edwar mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Pekanbaru untuk selalu shalat berjama’ah di Masjid.

“Mari kita galakkan sholat berjamaah di masjid”. jelas Edwar

Didalam acara ini juga Edward juga berharap acara ini dapat bermanfaat untuk seluruh umat Islam dalam menyebar kebaikan.

“Mudah – mudahan acara isra’ mi’raj ini dapat memberikan kesejukan dan kebaikan bagi kita semua” Tambahnya.

Pada aara yang diadakan pemerintah Kota Pekanbaru ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah kota Pekanbaru, M Noer Mbs, Asisten I bidang pemerintahan, Drs Azwan M.Si, Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, Edwar S. Umar, Camat Kecamatan Marpoyan Damai dan para lurah setempat serta seluruh jamaah peserta isra’ Mi’raj.(AP/Pemko)

 11 total views,  1 views today