Pemkab Rohil Bangun Kantor Kodim Dua Lantai

0

BAGANSIAPIAPI, AMIRARIAU.COM-Pemkab Rokan Hilir telah membangun Kantor Kodim dibangun dua lantai di kawasan Batu Enam yang menjadi kantor Kodim termegah, malah mengalahkan kantor Korem 031/Wira Bima.

Kodim Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) dan rombongan meninjau langsung kantor Kodim di Kawasan perkantoran Batu Enam, Jum’at (12/6/15) bersama Bupati Rohil Suyatno didampingi Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang, Suwandi.

”Kalau ini jadi, dengan sarana dan prasarana yang dimiliki tentunya, kantor Korem saja kalah dengan ini, tadi saya naik keatas, menjadi tenang bagi pimpinan yang berada di atas, melihat cakrawala yang begitu luas, akhirnya pandangannya akan terbawa menjadi luas, sehat, karena kehidupannya masih bagus, tidak ada udara yang kotor seterusnya,” tanggapan Danrem, usai melakukan peninjauan.

Lanjutnya, terkait aset kantor tersebut, Nurendi mengatakan, pihaknya akan mendaftarkan menjadi Inventaris Kekayaan Negara (IKN).

Sementara itu Bupati Rohil Suyatno mengatakan, Pemkab Rohil konsent sekali membantu instansi vertikal, salah satunya kantor Kodim, dan diharapkan secepatnya diresmikan.

”Mudah-mudahan, dengan kunjungan perdana Pak Danrem 031/Wira Bima bersama rombongan, ke lokasi ini, akan membawa dampak yang lebih baik lagi, mudah-mudahan dalam waktu dekat, segera akan diresmikan, itu harapan pemerintah daerah juga harapan masyarakat,” sebut Suyatno. (Adv/Hms/Andi)