Pemkab Inhil Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan DAK 2021 dan Usulan DAK 2022

0

Tembilahan, AmiraRiau.Com – Pemerintah kabupaten indragiri hilir menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan DAK Tahun 2021 dan Usulan DAK Tahun 2022. Jum’at (4/6/2021) pagi. di aula kantor Bapeda Komplek Kantor Bupati Jl. Akasia no. 1 Tembilahan.

Rapat kali ini di pimpin langsung bupati HM.Wardan dengan didampingi Sekretaris Daerah H. Afrizal, Tampak juga dihadiri oleh kepala Bapeda dan diikuti Kepala dan Perwakilan OPD yang menerima atau menyalurkan DAK.

Rapat Evaluasi Pelaksanaan DAK Tahun 2021 ini bertujuan untuk mengetahui progres pemanfaatan DAK sampai akhir triwulan ke-2 dan membahas kendala – kendala yang dihadapi dalam percepatan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK tahun 2021 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut bupati Inhil HM.Wardan mengatakan dengan adanya rapat ini nantinya bisa Kegiatan DAK bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

“Melalui rapat ini diharapkan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK Kabupaten Inhil bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang diharapkan bagi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir”, ucap HM.Wardan.

Lebih lanjut bupati juga berpesan kepada seluruh Pimpinan OPD agar sebisa mungkin dapat mencari sumber-sumber pendanaan lainnya untuk pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir baik dari pusat maupun dari provinsi.

“Untuk OPD jangan hanya mengharapkan dana DAK bagi yang punya peluang agar sesegera mungkin memaksimalkan dan membuat rancangan agar bisa diusulkan untuk tahun 2022″, kata Bupati dalam rapat tersebut. (rls)

 16 total views,  1 views today