Pemkab Inhil Gelar Rapat Evaluasi DAK 2021

0

Tembilahan, AmiraRiau.Com – Pemerintah kabupaten indragiri hilir menggelar rapat evaluasi dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2021.rabu (23/06/2021) pagi,di aula lantai 5 kantor bupati jalan akasia no.1 tembilahan.

Rapat evaluasi DAK tahun anggaran 2021 ini dipimpin oleh sekretaris daerah (sekda) Drs.H.Afrizal,MP didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Setda Inhil Drs.H.Muhtar T dan kepala bappeda H.TM Syaifullah dan diikuti oleh kepala dan perwakilan OPD yang menerima DAK.

Rapat Evaluasi Pelaksanaan DAK Tahun 2021 ini bertujuan untuk mengetahui progres pemanfaatan DAK dan membahas kendala- kendala yang dihadapi dalam percepatan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK tahun 2021 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut sekda H.Afrizal mengatakan sesuai petunjuk dan arahan bapak bupati HM wardan,Untuk terus melakukan evaluasi guna memberikan motivasi kepada kawan-kawan OPD dan juga memantau perkembangannya.

“Melalui rapat evaluasi DAK ini semoga dapat maksimal kita lakukan,karena khusus DAK ini punya ketentuan tersendiri diluar APBD dan berkaitan dengan pusat”,ucap sekda.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan batas maksimal laporan kontrak tanggal 21 juli sudah harus sampai ke kantor perbendaharaan negara.”tentunya kita berharap ini dapat berjalan dengan baik dan dapat kita maksimalkan”,tutup sekda. (rls)

 21 total views,  1 views today