Pembukaan MTQ ke 14 Batang Gangsal

0

INHU (AMIRARIAU.COM) – Pembukaan MTQ ke-4 tingkat Kecamatan Batang Gansal dipenuhi dengan ribuan masyarakat antusias untuk melihat secara langsung acara tahunan tersebut.Rabu (22/4/2015).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Desa Belimbing hadir Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Drs. Suratman, juga anggota DPRD, Camat Batang Gansal Suhardi, Amp. Kapolsek Batang Gansal, Upika Kecamatan, Kepala Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat Batang Gansal.

Ketua Panitia Pelaksana Sucipto mengungkapkan, MTQ tingkat Kecamatan ini diselenggarakan atas kerja sama masyarakat Kecamatan Batang Gansal dan Pemda Kab. Inhu.

“MTQ Ke-4 Tingkat Kecamatan ini diikuti oleh 140 peserta dari 10 desa yang berada di Kecamatan Batang Gansal.” Ujarnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan MTQ ke 4 ini, memperlombakan 6 Cabang diantaranya, Tartil, Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Syahril Qur’an dan Fahmil Qur’an serta Non Katergori Rabbana anak-anak dan Rabbana Dewasa.

“Terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya terhadap suksesnya kegiatan ini,”tutupnya.

Camat Batang Gansal, Suhardi, Amp, dalam menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada para peserta dan warga masyarakat yang datang dengan penuh semangat untuk menyaksikan pembukaan MTQ ke 4 di Desa Belimbing tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras demi mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” Ujranya.(hms/aa)

 17 total views,  1 views today