Pelabuhan Tanjungbuton Siak Ambruk

0

SIAK (AmiraRiau.com) – Pelabuhan RoRo Tanjungbuton, Siak ambruk pada Selasa (17/9/2019) pukul 13.15 WIB. Kejadian ini mengakibatkan seorang pegawai honorer BPTD Riau yang bertugas tenggelam. Para penumpang kapal dan petugas yang berada di sekitar lokasi juga sangat kaget, pasalnya dermaga menuju kapal roro tersebut tiba-tiba ambruk.

“Saat ini pegawai honor yang hilang atas nama Rindi masih terus dicari. Sementara satu sepeda motor berhasil diangkat dari dalam laut”, jelas Arif, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak.

“Saat kejadian korban sedang bertugas yang terjatuh akibat pelabuhan feri ini ambruk. Informasi yang kita dapat, korban tidak pandai berenang,” kata Arif merasa khawatir.

Arif menceritkan, pada saat kejadian fery RoRo hendak berlayar dari Tanjungbuton, Riau, ke Kepulauan Riau. “Semua kendaraan roda empat dan roda dua sudah dimasukan ke fery, tapi tiba-tiba pelabuhan ambruk,” kata Arif.

Sesaat setelah kejadian tersebut, Bupati Siak Alfredi langsung meninjau lokasi kejadian. Saat meninjau lokasi, bupati Siak menyampaikan rawa belasungkawa, “Saya ikut berbela sungkawa atas kejadian ini. Kita akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungnan dan Kepolisian untuk menindaklanjuti kejadian ini”. (Amira)