Peduli Korban Banjir, BRI Salurkan Paket Sembako di Tambang

KAMPAR, AMIRARIAU.COM-Bantuan dari pihak perbankan kembali datang. Setelah Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank Riau Kepri, bantuan menyusul dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk masyarakat korban banjir di Kampar.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bangkinang Yulianto SE kepada masyarakat di tiga desa dalam wilayah Kecamatan Tambang, Selasa (16/2).

Pinca BRI Bangkinang Yulianto kepada kamparkab, Rabu (17/2) mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bahan kebutuhan pokok, yang berjumlah 150 paket. Bantuan didistribusikan ke Desa Kemang Indah, Palung Raya dan Gobah. ”Desa-desa ini dikabarkan merupakan desa yang tergolong cukup parah terkena banjir. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,’’ ucap Yulianto, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

Yulianto menambahkan bahwa pihaknya sengaja mengunjungi langsung masyarakat, karena juga ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat korban banjir. “Kami memang sengaja turun langsung ke desa-desa, karena sekaligus ingin bersillaturrahim dengan masyarakat, serta berbagi kisah tentang kondisi mereka pasca dilanda banjir. (ee)

Teks Foto: Penyerahan bantuan BRI di Tambang. (f: kamparkab.go.id)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar