Pecinta Bunga Riau, Sebuah Komunitas Positif di Tengah Pandemi

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Trend budidaya bunga merajai seluruh kalangan. Dengan hobi yang sama, terbentuklah sebuah Komunitas Pecinta Bunga Riau yang dipelopori oleh Juita. Dibentuk pada 6 Juni 2020, kini sudah beranggotakan lebih dari 100 orang pecinta bunga.

Kopdar pertama telah berlangsung di Kediaman Nurhasanah Butet di Jalan Anggrek Nomor 52, Tangkerang Labuai, Pekanbaru pada Minggu 29 November 2020.

Kopdar tersebut digelar dengan agenda memilih pengurus, perkenalan, dan barter bunga antar anggota.

“Kami berharap komunitas ini bisa menimbuhkan hal-hal positif. Untuk tahap awal kita membangun jaringan pecinta bunga. Ke depannya kami berharap dapat membangun program yang memiliki daya guna berkesinambungan yang berdampak luas di masyarakat,” tutur Juita, Ketua Komunitas Pecinta Bunga Riau.

Dalam kesempatan tersebut terpilihlah susunan pengurus Komunitas Pecinta Bunga Riau yang diketuai oleh Juita, Nurhasanah Butet sebagai Wakil Ketua, dan Rosy Rasoki sebagai Sekretaris.

“Senang sekali bisa berada dalam komunitas ini, semoga ke depannya kita bisa saling bersinergi untuk membangun hal-hal yang positif,” tutur Ismi, salah satu anggota komunitas tersebut.

Galery foto :

Ketua, Wakil Ketua, dan Sekretaris Komunitas Pecinta Bunga Riau.