Pasar Malam akan Dibangun di Komplek Perkantoran Batu Enam

0

BAGANSIAPIAPI, AMIRARIAU.COM-Pada tahun 2016 Mendatang Dinas kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga (Disbudparpora) Rokan Hilir, mengusulkan pembangunan pasar malam di lokasi perkantoran batu enam bagansiapiapi, lahan tanah yang akan di jadikan lokasi pasar malam tersebut seluas 1 kilo persegi.

”Kegiatan dilaksanakan pembangunan lokasi pasar malam tersebut untuk dimaksudkan untuk menambahkan hiburan di Bagansiapiapi,” kata Kepala Disbudparpora Rohil Zulkarnain Nur, Kamis (8/10/2015).

”Program unggulan pada tahun 2016 mendatang Terlebih dahulu Kita pembukaan lahan pasar malam di lokasi batu enam dengan Melakukan Penimbunan terlebih dahulu atas lahan yang akan di Jadikan Lokasi Tempat Pasar malam nanti,” katanya.

Lanjut Zulkarnain, usulan pembangunan lahan pasar malam di lokasi batu enam ini sudah di bicarakan bersama Bupati Rokan hilir H suyatno dan dinas terkait lainnya.

”Alhamdulilah Mereka Setuju Dan selanjut nya Akan Ditinjak Lanjuti dan Telah Program Tersebut Telah Dimasukkan kedalam anggaran APBD tahun 2016 mendatang Mudah- Mudahan Semua Bisa Berjalan Dengan Lancar Dan Secepat nya Pasar malam Bisa terbangun,” pungkas Zulkarnain. (andi)