Partai Demokrat Resmi Usung M Nasir-Wardan Maju di Pilkada Riau 2024

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akhirnya resmi mengusung Muhammad Nasir dan HM Wardan maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau pada Pilkada 2024 mendatang.

JAKARTA, AmiraRiau.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akhirnya resmi mengusung Muhammad Nasir dan HM Wardan maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau pada Pilkada 2024 mendatang.

SK tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu 10 Juli 2024 di Aula Yudhoyono DPP Demokrat di Jakarta yang diterima langsung oleh M. Nasir dan HM Wardan dan didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H. Agung Nugroho.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan Nasir merupakan salah satu kader yang berperan membesarkan Partai Demokrat.”Pak Nasir adalah salah satu kader utama, Partai Demokrat yang telah membuat kami keluarga besar Partai Demokrat, tentunya ingin memberikan dukungan penuh agar perjuangan demokrat di Provinsi Riau sukses membawa kemenangan untuk lima tahun ke depan,” ungkap AHY di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024) malam.

Sedangkan, HM Wardan merupakan tokoh daerah dan Birokrat yang pernah menjabat sebagai Bupati Indragiri Hilir 2 periode. AHY menilai, Wardan punya rekam jejak kepemimpinan baik.

“Kami yakin pasangan ini bisa melengkapi satu sama lain, bisa menjadi kekuatan yang solid dan mudah-mudahan koalisi pengusung bisa sama-sama bekerja dan berjuang untuk bisa memenangkan pemilihan kepala daerah dengan sebaik-baiknya,” ujar AHY.

Sebelumnya pasangan dengan Jargon Nawaitu ini juga mengantongi SK dari PPP dan dukungan dari PSI yang langsung diberikan oleh ketum PSI Kaesang Pangarep.***

Editor: Alseptri Ady

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar