Oknum Polisi Diduga Tembak Istrinya Hingga Tewas

0

ROHUL, AMIRARIAU, COM-Sungguh tragis nasib Risma, wanita malang itu tewas meregang nyawa setelah tubuhnya ditembus sebutir timas panas dari pistol yang diduga dilakukan suaminya sendiri, Bripka Sts, seorang anggota polisi Rohul, Senin (19/10) sekitar pkul 10.30 wib di rumah kediamannya Jalan Baru PT.Eluan Mahkota (EMA), Desa Kasimang Kepenuhan Hilir, Kepenuhan, Rohul.

Informasi yang dihimpun di Tkp dan di kepolisian menyebutkan, Kejadian menggemparkan itu berawal dari pertengkaran Risma dengan suaminya Bripka Sts yang bertugas di Babinkamtibmas Polsek Kepenuhan.

Beberapa orang warga yang mendengar pertengkaran sengit yang berujung pada perkelahian suami istri itu, lalu melaporkannya Ke piket pelayanan Polsek Kepenuhan.

Sekira jam 11.00 wib, anggota polsek Kepenuhan tiba di Tkp yakni rumah Sts dan menemukan Risma terbaring di depan rumah dgn posisi setengah telungkup, dengan luka tembak dibagian punggung.

Polisi juga menemukan proyektil peluru pistol Revolver di teras rumah korban.

Sementara Bripka Sts, saat itu sudah tidak berada di rumahnya, karena sudah pergi bertugas melaksanakan pengamanan di Bank Mandiri Kota Tengah, Kepenuhan.

”Sampai saat ini beberapa penyidik kepolisian terlihat sedang melakukan olah tkp, dan memeriksa para saksi2,” kata beberapa warga sekitar Tkp.

Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung dan Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman, juga sedang berada di Tkp.

”Saat ini masih dilakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi keterangan saksi saksi dan belum bisa menyimpulkan siapa pelakunya,” kata Kapolres Rohul melalui Kapolsek Kepenuhan Akp Fatman. (Yus)