Oknum Pemuda Bejad, Adik Ipar Juga Diembat

0

ROHUL, AMIRARIAU.COM-Bps (27), seorang pemuda di Desa Tandun, Rokan Hulu (Rohul), memang berprilaku bejat, karena tega memperkosa adik iparnya sendiri, FDN (22) yang berstatus mahasiswi sebuah Perguruan tinggi di Pekanbaru.

Pelaku yang awalnya berupaya kabur, akhirnya berhasil diringkus pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tandun, Ahad (18/10/15) sekira pukul 05.30 WIB.

BPS diduga memperkosa adik iparnya FDN di kebun kelapa sawit perusahaan, sepulang dari kantor kebun PTPN V Sei Rokan, Selasa (13/10/15) lalu sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kapolsek Tandun AKP Artisal menerangkan BPS ditangkap berkat informasi warga di lokasi persembunyiannya. Tersangka ditangkap tanpa perlawanan saat turun dari sebuah mobil di Suram, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar.

”Tersangka kita tangkap saat akan ke rumah keluarganya di Suram. Ketika dia turun dari mobil, kita langsung menangkapnya,” ujar AKP Artisal, Ahad.

AKP Artisal mengungkapkan pasca memperkosa adik iparnya, BPS sempat kabur ke Sumatera Utara, kemudian ke Pekanbaru. Selanjutnya, ia pindah lagi ke rumah keluarganya di Suram.

”Tersangka sudah ditahan di Mapolsek Tandun saat ini,” jelasnya.

AKP Artisal mengungkapkan BPS memperkosa adik iparnya sepulang dari mengantakan surat riset penelitian tugas akhir (skripsi) ke kantor kebun PTPN V Sei Tapung, Selasa pekan lalu.

Di tengah kebun sawit PTPN V Sei Rokan, sepeda motor yang mereka tumpangi mogok. Di saat itulah, BPS dengan teganya memperkosa adik iparnya yang masih status mahasiswi tersebut. Usai melakukan hal tak senonoh, pelaku langsung kabur. (Yus)