Musda V PKS Bengkalis, Khairul Umam Kembali Nahkodai DPD PKS Bengkalis

0

Bengkalis (AmiraRiau.Com) – H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis dalam Musyawarah Daerah (Musda) kelima yang berlangsung pada Senin (28/12/2020) di Hotel Grand Zury Jalan Hang Tuah Duri. Khairul Umam yang saat ini sebagai Ketua DPRD Bengkalis akan memimpin DPD PKS Kabupaten Bengkalis untuk periode 2020-2025.

Dalam Musda V tersebut juga diumumkan Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis dijabat oleh Sanusi, S.H,. M.H , Bendahara Umum dijabat Henawan, S.T.

Selanjutnya Dewan Etik Daerah diketuai oleh H. Misno Syakirin, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah dijabat H. Mahdinur, A.md, Ketua Kaderisasi DPD PKS Bengkalis H. Muhammad Ihsan, S.Sos

Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy meyakini dan optimistis kepengurusan baru DPD hasil Musda V serentak se-Indonesia ini adalah kader-kader terbaik PKS Karena dihasilkan dari proses yang berjenjang dan disandarkan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan, kebaikan, dan kebersamaan dalam suatu musyawarah yang insyaallah mendatangkan kemaslaharan umat.

“PKS melaksanakan Musda V secara virtual karena situasi pandemi COVID-19 tidak mungkin dilakukan musyawarah seperti yang biasa karena berpotensi dihadiri banyak orang,” kata Khairul Umam. (Ptrd)

 21 total views,  1 views today