Muscab III BPC HIPMI Pekanbaru Tetapkan Rizky Bagus Oka Sebagai Ketua Umum

0
Suasana sidang Muscab BPC HIPMI Kota Pekanbaru.

Pekanbaru (Amirariau.com) – Bertempat di Hotel Premiere, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru Muscab Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pekanbaru secara forum telah memenuhi syarat.

Sidang Muiscab ini dibuka oleh Datuk Budi Febriadi selaku Ketua Umum BPD HIPMI Riau, dan dipandu langsung oleh Musreza selaku Caretaker HIPMI Kota Pekanbaru.

Musreza sebagai Ketua, Rahmad Illahi sebagai Wakil Ketua, Xeliona Pratiwi sebagai Sekretaris, Riko Rinaldo dan  Rian Rahmat sebagai anggota yang ditunjuk dan dipercaya memimpin sidang.

Diawali dengan memeriksa kepesertaan dan daftar hadir kemudian membacakan tata tertib, sidang berlangsung hidmat dan tertib.

“Kita jalankan sidang sesuai dengan tema erningkatan peran pengusaha dalam pemulihan ekonomi Pekanbaru di era new normal untuk menetapkan hasil sidang sebagai aspirasi yang berkembang di Kota Pekanbaru. Keputusan ini mulai berlaku sejak dilaksanakan sidang pada hari ini,” tegas Musreza seraya mengetuk palu sidang.

Disusul dengan pernyataan kesediaan dan penyampaian visi misi oleh Rizky Bagus Oka selaku calon tunggal Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pekanbaru.

Penyerahan mandat sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pekanbaru dari Musreza kepada Rizky Bagus Oka.

“Saya menyatakan bersedia menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pekanbaru dengan visi dan misi untuk menjadikan pengusaha yang melek teknologi serta saya akan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru. Untuk selanjutnya kepengurusan dan formatur akan disusun kemudian,” jelas owner Peterseli Kitchen tersebut.

“Dengan ini, dinyatakan Rizky Bagus Oka sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pekanbaru,” tegas Musreza selaku pimpinan sidang.

 51 total views,  2 views today