Mpek – Mpek Lili, Teksturnya Tidak Alot Walau Sudah Dingin

0
136

Indonesia memiliki kekayaan kuliner yang sangat beragam. Salah satunya adalah mpek – mpek yang berasal dari Palembang. Siapa sih orang yang tidak suka makan kudapan yang satu ini? Tua maupun muda pasti suka.

Mpek – mpek yang berasal dari Palembang ini sudah bisa kita dapatkan di seluruh penjuru negeri. Dan yang saat ini sedang hits adalah mpek – mpek Lili yang biasa dijajakan di kawasan Wisata Halal Bangkit Pengusaha Muslim Masjid Agung An – Nur Pekanbaru.

Yang istimewa dari mpek – mpek Lili selain rasanya yang sudah pasti enak juga karena teksturnya yang tidak alot walau dimakan tidak dalam keadaan panas. Selain itu, kuah cukonya yang khas dan segar karena bahan baku gula merah didatangkan langsung dari Palembang. Hal ini untuk menjaga kualitas rasa.

Dari segi harga juga sangat terjangkau, cukup sepuluh ribu rupiah per porsi. Anda sudah bisa menikmati kelezatan mpek – mpek Lili. Untuk varian mpek – mpek, di sini tersedia jenis lenjer dan telur. Selain mpek- mpek, gerai Lili juga menyediakan tekwan yang tidak kalah lezatnya dengan mpek – mpek. (Amira)