Mourinho Akan Di Kontrak MU Hingga 2022

Photo : Google

Manchester, AmiraRiau.Com – Jose Mourinho dinilai sudah mampu memberikan penampilan yang stabil untuk Manchester United, walaupun sampai detik ini MU masih berkutat di posisi 6. MU saat ini disebut sedang mempertimbangkan kontrak jangka panjang untuk Mourinho atas pencapaiannya ini.

Pada awal musim ini, Mourinho telah meneken kontrak tiga tahun, tetapi MU memiliki beberapa pilihan untuk memperpanjangnya. Sesuai dengan prestasi yang di raih oleh pelatih.

Dikutip dari Sunday World melalui Bola.net, manajemen setan merah disebut cukup puas dengan kinerja Mou. MUakan segera menyiapkan kontrak jangka panjang. Kabar yang beredar, Mou sapaan akrab Mourinho akan ditawari kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga tahun 2022 nanti.

Memang MU saat ini dalam tren yang positif. Walaupun masih berada di posisi ke-6, Ibrahimovic dan kawan-kawan saat ini sudah tidak terkalahkan di 16 pertandingan Premier League secara beruntun. Sebuah catatan yang positif tentunya di banding musim lalu. Selain itu, setan merah juga masih memiliki peluang untuk meraih tiga gelar pada musim 2016/17.

Di ajang Piala Liga Inggris atau EFL Cup, MU masuk ke final dan akan melawan Southampton. Setan merah juga lolos ke babak delapan besar Piala FA setelah mengalahkan Blackburn dan akan berjumpa dengan Chelsea. Sementara di Liga Europa, MU menang 3-0 atas Saint Etienne pada leg pertama. (bola.net/AP)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar