Mohon Doa dan Dukungan Ikut Pilbup Meranti, H. Asmar Kembalikan Formulir PAN dan PDI-P

H. Asmar bersama Tim Relawan, mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti di DPC PDI Perjuangan, Kamis (9/5/2024)

MERANTI, AmiraRiau.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Asmar, bersama Tim Relawannya, mengembalikan formulir ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kamis (9/5/2024).

Setibanya di DPD PAN, H. Asmar yang saat ini merupakan Plt Bupati Meranti, disambut oleh Tedjo Lukitk, Ketua Tim Desk Pilkada DPD PAN Meranti dan segenap pengurus Partai PAN penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

H. Asmar bersama Tim Relawan, mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti DPD PAN, Kamis (9/5/2024)

“Asmar berharap agar PAN dan Partai Demokrasi perjuangan bisa menjadi partai pendukung untuk pencalonannya dan sama-sama membangun Kabupaten Kepulauan Meranti ke depannya,” ujar H Asmar kepada Wartawan.

“Semoga berkas yang kami antar lengkap dan apabila ada kekurangan nanti segera akan di lengkapi oleh Ketua Tim Azir Dahlah. S.Ag,” ungkap H. Asmar.

Ia juga menyampaikan, tentunya dengan semangat dan penuh keyakinan memohon dukungan kepada masyarakat dan serta simpatisan.

Penulis: T.En, Editor: Isman

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar