Milad Esatv ke-2, Rahmad : Berjuta Kabar Dalam Satu Genggaman

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Diusia yang ke dua tahun, TV Streaming EsaTV menggelar kegiatan sosial dan melakukan dialog dengan beberapa nara sumber, mulai dari pihak pemerintah, kepolisian, dompet dhuafa dan juga manager Asia farm.

Acara yang dilaksanakan sabtu pagi 20 maret 2021 di taman wisata Asia farm jalan badak kecamatan tenayan raya kota pekanbaru sangat sederhana tetapi begitu penu dengan rasa kekeluargaan yang begitu erat.

Sebelum melaksanakan kegiatan sosial, Esatv melaksanakan pemotongan nasi tumpeng, yang mana pemotongan nasi dilakukan langsung oleh komisaris utama Esatv Rahmad Handayani dan di dampingi direktur utama Taufik Hidayat, pimpinan redaksi Budi suseno, kapolsek tenayan raya AKP. Manapar Situmeang, kalaksa BPBD kota pekanbaru Zarman Candra, dari dompet dhuafa, pihak Asia farm dan beserta tim Esatv

Komisaris utama, Rahmad Adayani yang begitu sangat milenial menyampaikan, dengan berusia nya 2 tahun Esatv dapat menjadikan motivasi para tim untuk selalu menjadi tim yang solid dan menjaga kekompakan satu sama yang lain dalam membangun Esatv sebagai media TV streaming Esatv yang lebih baik di Indonesia dalam memberikan kabar secara berimbang.

Saya “Rahmad”, juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam mensukseskan hut esatv yang ke dua ini, khususnya kepada para tim estv yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini.

Kegiatan berlanjut dengan memberikan bingkisan sembako kepada penerima manfaat desi yang diberikan oleh kapolsek tenayan raya, kalaksa BPBD kota pekanbaru, Direktur Esatv mewakili para donatur yang telah berpartisipasi dan dari dompet dhuafa yang memberikan kaki palsu kepada buk desi secara simbolis.

Penerima manfaat buk desi terlihat teharu dan bersyukur atas pemberihan yang diberikan kepada nya. “Saya sayangat bersyukur dan berterimakasih kepada kapolsek, pak zarman dari BPBD, dari dompet dhuafa dan kepada Esa TV.

Saya sebelumnya tidak pernah menyangka akan mendapatkan bantuan kaki palsu ini, dan saya sekali lagi berterima kasih kepada Esatv melalui mereka saya akhirnya bisa mendapatkan bantuan kaki palsu ini dari dompet dhuafa, kata buk desi sambil menghapus air mata nya.

Harapan saya dengan mendapatkan kaki palsu ini tentunya dapat beraktifitas lagi walaupun tidak bisa seperti orang normalnya.**Ril