Merizal dan Febri jadi Bujang-Dara Inhu 2015

0

INHU, AMIRARIAU.COM-Dewan juri pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu) 2015 menetapkan bahwa untuk predikat Bujang Inhu 2015 direbut oleh Bujang Muhammad Merizal Rifai dari Kecamatan Rengat, dan untuk Dara Inhu 2015 adalah dan Dara Febri Tri Anggraini, yang juga kecamatan yang sama.

Dalam Final Pemilihan Bujang dan Dara Inhu tahun 2015 yang digelar di Gedung Kesenian Rengat, Selasa (21/4) malam, kedua pemuncak itu masing-masing menerima uang pembinaan sebesar Rp4 juta.

Pemenang lainnya, yaitu peringkat harapan I diraih oleh Bujang Asrtha S.Pd dari Kecamatan Rengat dan Dara Winda Sagita dari Kecamatan Peranap, dan mendapatkan dana pembinaan masing-masing sebesar Rp 1.500.000. Untuk juara ketiga berhasil diraih oleh Bujang Ilham Noveirza dari Kecamatan Lirik dan Dara Fransiska Elvi Mareza dari Kecamatan Rengat, dengan memperoleh dana pembinaan masing-masing sebesar Rp 2.000.000.

Sedangkan untuk juara kedua, diraih oleh Bujang dari Kecamatan Kelayang, Agung Firnando dan Dara dari Kecamatan Rengat Uci Andari, dengan masing-masing mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp 3.000.000. Dalam malam final tersebut, juga terpilih sebagai juara favorit adalah Dara Hesti Afrizah dari Kecamatan Rengat.***

 21 total views,  1 views today