Membanggakan, SMA Al Huda Sabet 3 Gelar Juara 1 di LKBB Pasgapatih Memanggil III se Provinsi Riau

Siswa SMA Al Huda yang mengikuti LKBB Pasgapatih Memanggil III di SMA Negeri 4 Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

PEKANBARU, AmiraRiau.com – Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Al Huda, meraih prestasi membanggakan di ajang Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Pasgapatih Memanggil III di SMA Negeri 4 Pekanbaru.

Prestasi tersebut, menurut dr. Hudiya Fachri, Koordinator SMA, SMK dan MTs Al Huda, adalah dengan menyabet 3 gelar juara, masing-masing juara 1 variasi terbaik level 1, juara 1 kostum terbaik level 1 dan juara 1 pleton favorit level 1.

“Alhamdulillah. Prestasi ini berkat dukungan, doa seluruh dewan guru dan orangtua serta tentu saja kerja keras dari siswa yang mewakili SMA Al Huda di ajang ini,” kata dr. Hudiya yang didampingi Dr. Yulwita Afrina, M.Pd, Kepala SMA Al Huda Pekanbaru, Kamis (29/2/2024).

Menurutnya, prestasi ini sebagai reward dari Tim Pasalda untuk sekolah, yang mana telah berjuang keras untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan.

dr. Hudiya berharap, kedepan yang belum dicapai saat ini bisa direngkuh untuk kemudian hari, tentu dengan usaha lebih keras lagi.

LKBB Pasgapatih Memanggil III memperebutkan piala bergilir Kadisdik Riau tersebut, digelar bersempena HUT SMA Negeri 4 Pekanbaru yang ke-44 tahun 2024.

Digelar selama 3 hari yang dimulai Jumat 23 Februari hingga Minggu 25 Februari 2024. Selain Al Huda, sejumlah sekolah berhasil menampilkan yang terbaik dan menempati posisi teratas.

LKBB Pasgapatih Memanggil 3, resmi ditutup oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru, H. Sahid Suwarno, Minggu sore.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar