Melalui Prokes yang Ketat, Pemilihan Bujang dan Dara Siak 2021 Berlangsung Sukses

0

Siak Sri Indrapura, AmiraRiau.Com – Ongli Sangara dan Winanda Amelia terpilih sebagai Bujang dan Dara Siak 2021, setelah melaksanakan berbagai tahap seleksi. Ongli Sangara berasal dari Kecamatan Koto Gasib dan Winanda Amelia dari Kecamatan Mempura.

Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ananda Ongli Sangara dan Winanda Amelia, yang telah terpilih sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Siak tahun 2021.

“Saya berharap dengan terpilihnya Bujang dan Dara Kabupaten Siak, akan bisa membantu mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Siak, dan menjadi contoh dan promotor bagi pemuda pemudi lainnya di semua sisi,” harap Husni.

Untuk finalis lainnya, sambung Husni, semoga semua ilmu yang telah diberikan selama masa karantina, bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Penetapan Bujang dan Dara Kabupaten Siak tersebut, dilaksanakan pada acara Finalis Bujang dan Dara Kabupaten Siak tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Mempura, Kecamatan Mempura, Sabtu (31/7/2021).

Ketika ditemui usai acara, Ongli Sangara mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menggelar acara Pemilihan Bujang dan Dara.

“Alhamdulillah saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kedua orang tua dan keluarga yang telah mendoakan dan memberikan semangat serta dukungan kepada saya dari awal hingga sampai saat ini,” ucap Ongli.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan, kegiatan pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Siak tahun 2021, mengambil tema “Menyongsong Pariwisata Hari Esok”, dan diikuti oleh 28 peserta atau 14 pasang Bujang dan Dara perwakilan dari setiap Kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Sebelumnya, peserta telah di karantina selama 5 hari, dan dilaksanakan pembekalan beberapa ilmu pengetahuan seperti tentang agama, kepariwisataan, sejarah, adat, etika dan sopan santun,” jelas Fauzi.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, acara finalis Bujang dan Dara Kabupaten Siak ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ananda Laila Putri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Siak Syarifah Raudah Arfan. (wsc)

 14 total views,  1 views today