Media Anggota JMSI Inhil Ini Salurkan Tali Kasih Kepada Jemaat Kurang Mampu Saat Natal

0

TEMBILA HAN (AmiraRiau.com) – PT Media Investigasi Terkini sebagai perusahaan Pers Media online www.kabarinvestigasi.co.id yang tergabung didalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil dan media cetak tabloid investigasi menyalurkan tali kasih kepada jemaat kurang mampu dan anak anak GBI Love Indragiri Hilir dan jemaat GBI Love Cabang Pasir Emas kecamatan Batang Tuaka.

Penyerahan tali kasih diserahkan langsung Direktur PT Media Investigasi Terkini yg juga pemimpin redaksi media online kabarinvestigasi.co.id dan media cetak Tabloid Investigasi Jannes Hutagalung Jumat (25/12/2020) di aula hotel IP tembilahan saat perayaan natal 25 Desember 2020.

“Atas nama PT Media Investigasi Terkini pribadi.dan keluarga kami mengucapkan selamat hari natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 1 januari 2021. kami hadir disini bersama bapak ibu dan saydara saudara sekalian untuk menyampaikan taki kasih yang merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Media Investigasi Terkini dalam menyambut dan merayakan Hari Natal dan tahun baru 1 januari 2022,” ujar Direktur PT Media Investigasi Terkini Jannes Hutagalung.

Jannes Hutagalung menjelaskan pemberian tali kasih kepada masyarakat telah dimulai sejak 5 tahun lalu tepatnya sejak media investigasi(media online kabarinvestigasi.co.id dan media cetak tabloid investigasi) diterbitkan di Kabupaten Inhil provinsi Riau dan pemberian tali kasih ini akan terus diberikan setiap tahunnya.

Pada tahun tahun sebelumnya kata Jannes Hutagalung PT Media Investigasi Terkini juga menyalurkan tali kasih kepada saudara saudara kita yg beragama Muslim dilaksanakan saat bulan puasa.ujar Pemred kabarainvestigasi.co.id.

“Semoga tali kasih ini dapat dipergunakan sebaik baiknya dan semoga kita semua selalu dalam keadaan serta serta dalam kasih dan lindungan Tuhan”.ujar Jannes Hutagalung mengharapkan.(*)