Makjang !! Polisi Bongkar Pesta Seks Gay di Kelapa Gading

0
Rombongan gay yang ditangkap di The Atlantis, Kelapa Gading, Minggu (20/5) malam. Foto : JPNN

Jakarta, AmiraRiau.Com – Minggu (21/5) malam, Polres Metro Jakarta Utara berhasil membongkar praktik prostitusi homo yang berkedok kegiatan The Wild One di daerah Kelapa Gading. Dari penangkapan ini, tim dari Jatanras dan Resmob Polres Jakut menangkap 144 orang.

Rombongan gay yang ditangkap di The Atlantis, Kelapa Gading, Minggu (20/5) malam. Foto : JPNN

Ditemui di lokasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakut AKBP Nasriadi menjelaskan bahwa pesta seks kaum homo itu digelar di tempat bernama Altantis Jaya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

“Di sana kami tangkap 141 orang yang diduga melakukan praktik pesta seks homoseksual,” jelas Nasriadi.

Nasriadi juga mengatakan, pengungkapan ini bermula dari kecurigaan polisi terhadap pesan berantai tentang event The Wild One. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Perwira menengah ini menuturkan, penyelenggara pesta mengenakan tarif sebesar Rp 185 ribu bagi setiap homo yang ingin berpartisipasi dalam pesta seks itu. Penyelenggara event pun menyediakan tiga jenis fasilitas.

“Adapun fasilitas disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dua show striptis oleh empat pemain dan onani, serta di lantai tiga spa para gay, ada tempat berendam juga di situ,” katanya.

Rombongan gay yang ditangkap di The Atlantis, Kelapa Gading, Minggu (20/5) malam. Foto : JPNN

Dari penggrebekan tersebut polisi telah menjerat beberapa tersangka diantaranya Christian Daniel Kaihatu (40) selaku pemilik tempat usaha, Nandez (27) selaku resepsionis dan kasir, Dendi Padma Putranta (27) serta Restu Andri (28) pemberi honor sekaligus sekuriti. Mereka dikenai Pasal 30 juncto Pasal 4 Ayat (2).

Selanjutnya ada Syarif Akbar (29) sebagai penari, serta Bagas Yudhistira (27), Roni (30), Tommy Timothy (28), Aries Suhandi (41), Steven Handoko (25) yang menjadi tamu. Untuk enam orang ini dikenai Pasal 36 juncto Pasal 10 Undang-undang no 4 tahun 2008 tentang pornografi.

Polisi juga mengamankan barang bukti. Antara lain sejumlah kondom, tiket, rekaman CCTV, izin usaha, uang, kasur, iklan event The Wild One dan sejumlah handphone.

“Semua tersangka dibawa ke Polres Jakur untuk diperiksa. Kami akan gelar dulu untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang dia sambil menutup keterangan (AP/JPNN)