Makacha Bakery, Produk Halal Unggulan Riau

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Perkembangan industri kuliner di pekanbaru semakin maju. Banyak bermunculan bisnis kuliner dengan berinovasi sekreatif mungkin. Namun tak semua usaha kuliner berkembang manis, bahkan setelah dilanda pandemi Covid-19.

Makacha Bakery salah satu usaha kuliner yang mengembangkan produk bakery, kue, dan kopi. Toko yang berlokasi di jalan Inpres, Marpoyan, Pekanbaru tersebut menjajakan berbagai macam roti, kue tradisional khas Riau, dan berbagai macam kopi dengan cita rasa yang kekinian. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan dibuat dengan bahan premium.

Produk yang menjadi best seller saat ini adalah donat paha ayam Makacha yang dikemas secara higienis yang dibungkus masing-masing sebelum dikemas dalam kotak eksklusif. Selain donat paha ayam, Makacha Bakery juga memproduksi roti kasur yang sangat digemari berbagai kalangan. Tak hanya bahan dan proses pembuatan yang membuat produk makacha unggul, Makacha bakery juga telah bersertifikat Halal.

Proses produksi Makacha Bakery dapat disaksikan langsung oleh pelanggan yang berbelanja di Makacha Bakery Jalan Inpres, Pekanbaru. Toko yang didesain dengan konsep modern tersebut tak meninggalkan kekhasan Riau, yaitu produk bolu kemojo mini dengan cita rasa yang khas.