Maju di Pilkada Rohul, M. Zen Gandeng Rusli

0

PASIRPENGARAIAN, AMIRARIAU.COM-Kepala Dinas Pendidikan Olahraga (Kadispora) Rohul (Rokan Hulu), Muhammad Zen S.Pd M.Pd, sudah menyatakan kepastian untuk maju menjadi calon Bupati Rohul pada Pilkada Desember 2015 nanti. Bahkan untuk kepentingan tersebut, M. Zen menyatakan sudah mundur sebagai PNS (pegawai negeri sipil).

Dengan siapa M. Zen berpasangan untuk posisi calon wakil bupati, terbetik kabar bahwa mantan PNS yang sudah mengabdi 31 tahun di jajaran birokrasi pemerintahan itu akan manggandeng kader Partai Golkar (Golongan Karya) Rohul, yaitu Rusli S.Sos.

Menurut M.Zen, figur Rusli yang adalah mantan anggota DPRD Rohul tiga periode dari daerah pemilihan III yang terdiri dari lima kecamatan (Kunto Darussalam, Bonai Darussalam, Pagaran Tapah Darussalam, Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu) merupakan sosok yang paling sebagai pendampingnya untuk posisi bakal calon wakil bupati

“Insya Allah saya akan berpasangan dengan Pak Rusli,S.Sos, seorang kader Golkar yang pernah menjadi Ketua Harian Golkar Rohul serta anggota dewan tiga periode dari daerah pemilihan III yang mencakup lima kecamatan,” kata M.Zen kepada Amirariau.com, Kamis (2/4).

Disebutkan M.Zen, Rusli dikenal sebagai figur merakyat dan sudah dikenal cukup luas di wilayah Rohul, khususnya di dapil III, terbukti perolehan suara Rusli dalam tiga pemilu legislatif tetap menjadi yang tertinggi.

Mengenai partai yang akan mengusungnya pada Pilkada Rohul nanti, M.Zen terkesan masih merahasiakannya. ”Yang pasti partainya sudah ada dan cukup untuk mengusung kami, yakni 20 persen dari hasil perolehan suara pemilu legislatif atau 9 kursi di DPRD Rohul, terdiri dari koalisi 2 partai, dan itu masih rahasia dan belum bisa dibuka sekarang,” kata M.Zen sambil tersenyum. (yus)

 18 total views,  1 views today