Mahasiswa Teknik Informatika PCR Gelar Workshop JavaScript

0
7

Pekanbaru (amirariau.com) – Mahasiswa program studi Teknik Informatika Politeknik Caltex Riau di bawah ITSA (Information Technology Student Association) PCR gelar workshop Became a JavaScript developer dengan tema playing with React JS pada Sabtu (23/11/2019) di gedung Politeknik Caltex Riau di Pekanbaru.

Workshop tersebut dibuka untuk umum dan dihadiri oleh 34 orang peserta yang berasal dari berbagai universitas dan berbagai bidang pekerjaan di Pekanbaru.

Seluruh peserta workshop foto bersama.

“Tujuan Worshop ini adalah untuk membantu mengembangkan keahlian programming terkait teknologi javascript di Pekanbaru, dikarenakan hampir seluruh instansi sudah menggunakan teknologi ini”, jelas Reyhan Jovie sebagai penanggung jawab acara, yang membawahi departemen ristek Politeknik Caltex Riau.

Pengisi materi pada workshop yang dikemas secara santai namun serius ini adalah Rully Ramanda yang berasal dari Komunitas Pekanbaru JS.

Penyerahan cendera mata kepada Rully Ramanda selaku pengisi materi.

Workshop ini merupakan workshop kedua yang diadakan mahasiswa studi Teknik Informatika PCR yang dibuka untuk umum. Tidak hanya itu, workshop ini juga akan digelar secara berkelanjutan mengingat pentingnya teknologi di era 4.0 ini.

Saat ini juga sedang dirancang workshop tentang Docker, untuk membantu mengenalkan teknologi Docker di pekanbaru yang sangat penting bagi seseorang yang terjun ke dunia Dev Ops untuk mempunyai skill dasar ini.(Amira)