Lantik 60 ASN, Rektor Unri Ingatkan Dosa Besar Agar Jauhi Kekerasan Seksual Bisa Merusak Marwah

Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Sri Indarti SE MSi

PEKANBARU, AmiraRiau.com – Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Sri Indarti SE MSi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 60 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan UNRI di Aula Serbaguna Gedung Rektorat, Rabu (10/7/2024).

60 orang yang dilantik terdiri Ketua, Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Fungsional Dosen, Tenaga Kependidikan dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Rektor UNRI berpesan Kepada ASN yang dilantik untuk berkomitmen dalam memajukan kampus sebagai tempat mengabdi.

“Sebagai Pimpinan Universitas, Kami berpesan kepada Dosen yang yang baru, ‘Khusus dosen baru dan masih sangat muda, tentunya ini adalah sebuah pengalaman baru, kami berharap untuk terus mengembangkan potensi diri, jangan cepat bepuas diri, raihlah gelar akademik tertinggi yaitu guru besar,’’ungkap Sri Indarti.

Selain itu lanjut Rektor, kepada tenaga kependidikan, kami berpesan untuk meningkatkan pelayanan dan berikan pelayanan terbaik untuk civitas akademika UNRI, tempatkan stakeholder kita pada tempat yang seharusnya, lanjut Dosen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini.

“Kepada Ketua dan sekretaris jurusan, ciptakan pembelajaran yang baik dan bagus, sehingga kita melahirkan alumni yang berkualitas, yang keilmuannya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,”lanjutnya

Rektor juga mengingatkan terkait tiga dosa besar perguruan tinggi yang harus dihindari, salah satunya kekerasan seksual karena tidak hanya merusak diri pribadi, tetapi juga akan merusak citra dan marwah UNRI.

“Laksanakan tupoksi dengan baik, agar kita bisa melaju untuk kemajuan Unri sehingga Visi dan Misi Unri bisa di gapai,” tutup Rektor.***

Penulis: MCR, Editor: Alseptri Ady

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar