Lantik 1.843 PPPK Inhu, Bupati Rezita Yakin Mampu Berkontribusi Positif

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi

INHU, AmiraRiau.com- Sebanyak 1.843 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dan Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dilantik oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE di Halaman Kantor Bupati Inhu, Rabu (19/6/2024).

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji, penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta penyerahan Surat Keputusan Bupati Inhu di lingkungan Pemkab Inhu.

Dalam sambutannya Bupati Inhu mengucapkan selamat kepada 1.843 PPPK yang telah dilantik sekaligus menerima surat keputusan pengangkatan pada hari ini.

“Pelantikan ini tentunya menjadi momentum yang sangat disyukuri sekaligus menjadi titik awal bagi saudara semua untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kabupaten indragiri hulu,” ucap Rezita.

Rezita juga berpesan kepada PPPK untuk tidak cepat berpuas diri, tetapi senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dengan cara meningkatkan pengetahuan dan kemampuan.

“Kepada kita semua untuk betul-betul mampu menguasai bidang tugas masing-masing, sehingga tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita akan terlaksana dengan baik, dan pada akhirnya akan memperlancar proses pelayanan sebagai cerminan dari kemajuan sistem dan kinerja pemerintahan,” lanjut bupati.

Diakhir sambutannya Rezita menekankan kepada PPPK yang baru saja dilantik untuk dapat memegang teguh prinsip kedisiplinan, kecakapan serta prestasi dalam bekerja dimanapun  bertugas.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal dan positif bagi kemajuan pelayanan pemerintahan kita dalam hal ini bagi kemajuan dunia pendidikan dan kesehatan,” tutup Bupati Inhu.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar