Kurban 4 Ekor Sapi, Yuricho: Untuk Petugas Kebersihan dan Keluarga Besar DLH Kampar

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. ST, mendampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S. Sos, MT, menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

KAMPAR, AmiraRiau.com- Keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kampar melaksanakan penyembelihan hewan qurban di hadiri Pj Bupati Kampar diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S. Sos, MT di halaman kantor DLH Kabupaten Kampar. Kamis (20/6/2024).

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyampaikqn apresiasi kepada DLH yang telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi.

“4 ekor sapi ini akan dibagikan untuk petugas kebersihan dan taman di DLH, Mudah mudahan ini bermanfaat dan dapat menjadi amal ibadah, sata berharap kedepan ini bisa terus di tingkatkan,” Kata Ahmad Yuzar.

Selain itu, Pj Sekda Ahmad Yuzar mengajak Petugas Kebersihan di DLH untuk terus bersama sama menjaga kebersihan dan memperindah Kabupaten Kampar.

Sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pj Sekda Kampar ke DLH.

Ia menerangkan 4 Ekor Hewan Qurban ini akan dibagikan kepada seluruh petugas kebersihan dan taman Dinas Lingkungan Hidup di Kabupaten Kampar sekitar 325 orang serta Keluarga Besar DLH Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar