Kubu Prabowo akan Buka Kantor Pemenangan Dekat Rumah Jokowi

Jakarta, AmiraRiau.com-Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengatakan, persiapan markas pemenangan pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 sudah lebih dari 80 persen. Ada beberapa alternatif lokasi yang direkomendasikan oleh para relawan yang akan dipilih salah satu diantaranya.

Kendati ada beberapa alternatif, Ferry mengungkapkan, tak mengelak jika kemungkinan terbesar posko pemenangan tersebut ada di Jalan Adi Soemarmo, Klodran, Colomadu, Karanganyar.

Meski berada di Kabupaten tetangga, namun lokasinya hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari kediaman pribadi Capres nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi. Gedung yang cukup luas tersebut selama ini digunakan untuk markas pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Solo Raya.

“Kalau yang sekarang untuk mempersiapkan Badan Pemenangan Nasional ada di Colomadu. Sudah kita pasang baliho dan sebagainya, dalam waktu dekat kita resmikan. Kami perlu waktu untuk memilih satu diantaranya beberapa tempat yang disediakan oleh relawan,” kata Ferry di Solo, Minggu (23/12), dilansir merdeka.com.

Menurutnya, dari beberapa alternatif tersebut satu diantaranya akan dijadikan kantor resmi BPN. Sedangkan yang lainnya akan difungsikan sebagai posko pendukung serta kantor yang tidak terbuka.

“Januari ini akan kita resmikan,” pungkas Ferry. (e2)

Prabowo; (f: int)

Previous Kaleidoskop 2018: Empat Bulan Pengejaran Harimau Bonita di Awal 2018
Next Pria Pengangguran di Dumai 3 Kali Cabuli Siswi SMP

About author