KPUD Rohul Buka Pendaftaran Seleksi PPK

0

ROHUL (AMIRARIAU.COM) – Jelang Pilkada serentak 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu mulai melakukan penerimaan terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 16 Kecamatan. Perekrutan calon PPK ini, Dilakukan selama 3 hari, 21-24 April 2015.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti seleksi penerimaan PPK ini bisa segera mengambil formulir pendaftaran di 6 wialayah zona yang telah di tetapkan. Kecamatan Rambah, Rambah Samo, Rambah Hilir,  dan Bangun Purba dapat diambil di Kantor KPU Rohul. Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara dapat diambil di Kantor Camat Tambusai. Kecamatan Kepenuhan, Kepenuhan Hulu dan Bondai Darusalam dapat diambil di Kantor Camat Kepenuhan. Kecamatan Ujung Batu, Kunto Darusalam dan Pagaran Tapah Daruusalam dapat diambil di Kantor Camat Ujung Batu. Kecamatan Rokan IV Koto dan Pendalian dapat diambil di Kantor Camat Rokan IV Koto. Dan terkair untuk Kecamatan Tandun dan Kabun dapat diambil di Kantor Camat Tandun.

Menurut Kasubag Umum Keuangan dan Logistik KPU Rohul Fauziah Marzuki, pengumuman hasil seleksi admistrasi akan di umumkan Tanggal 29-30 April 2015. Bagi peserta yang lulus syarat adminitrasi akan mengikuti seleksi tertulis Tanggal 3 Mei 2015. Rabu (22/4/2015).

“Pengumuman seleksi tertulis sendiri akan di umumkan Tanggal 5 Mei 2015, dan dilanjutkan dengan tes intervew Tanggal 7 Mei dan diumumkan hasilnya Tanggal 8 Mei 2015. Sementara untuk pengumuman penetapan anggota PPK akan waktunya ditentukan selanjutnya,” pungkas Fauziah.(Yus)

 15 total views,  1 views today