Komunitas Coding Mum Pekanbaru Adakan Kelas Digital Marketing

0
71

PEKANBARU – Amirariau. Minggu (01/9/2019) Komunitas Coding Mum Pekanbaru mengadakan kelas Digital MarketingĀ untuk UMKM di Pekanbaru. Melati Octavia, S.I.Kom selaku pemateri memaparkan garis besar ilmu Digital Marketing dengan format semi workshop namun sarat isi.

Melati Octavia, S.I.Kom selaku pemateri.

Kelas Digital Marketing yang diadakan di Rotte Bakery Jalan Pepaya Pekanbaru diikuti oleh 25 orang yang mayoritas merupakan pelaku UMKM dan industri kreatif di berbagai bidang.

“Kelas ini diadakan untuk memperkaya ilmu para pelaku usaha agar bisa naik kelas”. Tutur Sujarwati, M.Si selaku Ketua Komunitas Coding Mum Pekanbaru kepada Amirariau.

Komunitas Coding Mum adalah perkumpulan perempuan yang merupakan alumni pelatihan codingĀ atau membuat website yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) yang bekerja sama dengan Kolla Academy dan IdCloudHost.

Ke depannya Komunitas Coding Mum akan terus mengadakan pelatihan yang diharapkan bisa membangun para perempuan untuk berdaya serta dapat menaikkan omset para pelaku UMKM. (Amira)