Ketua Pemuda Sungai Ara Dilantik, H. Syahrul Berharap Bisa Bersinergi Majukan Desa

Tokoh Masyarakat Pelalawan yang juga Caleg DPRD Riau Dapil Pelalawan - Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.Si, (paling kiri) bersama Kades Sungai Ara Hariono, SE, menghadiri pelantikan Ketua Pemuda, Sabtu (16/9/2023) malam.

SUNGAI ARA- Tokoh masyarakat Pelalawan – Siak yang juga merupakan Caleg DPRD Riau Dapil VI, Kabupaten Pelalawan – Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.Si, berharap Ketua Pemuda Sungai Ara, Kecamatan Pelalawan dan pengurus lainnya, bisa bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan desa.

“Susunlah program yang positif untuk kemajuan pembangunan desa,” tegas H. Syahrul, S.IP.,M.Si, saat bersama Kepala Desa Sungai Ara, Hariono, SE, menghadiri pelantikan Darussamin, S.Sos, serta pengurus lainnya, Sabtu (16/9/2023) malam.

Menurut H. Syahrul, dirinya juga sangat mendorong agar pemuda dan pemerintahan desa tidak saling bertolak belakang.

“Bangunlah desa dengan cara bersinergi satu sama lain. Karena tidak ada daerah yang berkembang dengan baik kalau pemuda, masyarakat dan pemerintahan desa tidak sejalan,” tuturnya saat ditemui di Pekanbaru (17/9/2023).

H. Syahrul, S.IP.,M.Si, menyampaikan sambutan

Darussamin, S.Sos, menyambut baik pesan yang disampaikan oleh H. Syahrul.

“H. Syahrul adalah tokoh masyarakat yang setiap tutur kata dan nasehatnya menjadi sebuah motivasi bagi kami,” katanya.

Mengenai program kedepan, katanya, Pemuda Sungai Ara bersama Pemerintahan Desa akan lebih meningkatkan sinergi dengan Pemerintahan Desa untuk meningkatkan pembangunan.

Hal pertama yang akan dilakukan, kata Darussamin, adalah menghidupkan kembali pacu sampan yang sudah sejak beberapa tahun lalu terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan kembali dan Pemuda Sungai Ara tentu akan selalu bersama serta mendukung Pemerintahan Desa untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan,” tuturnya.

Selain itu, kata Darussamin, Pemuda Sungai Ara juga mendukung Pemerintahan Desa yang akan mengadakan lomba mancing bagi masyarakat. Karena menurutnya, Kepala Desa Hariono, SE, sudah merencanakan hal itu untuk meningkatkan potensi desa, salah satunya pariwisata.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar