Keren! Putri Ariani Lolos ke Final America’s Got Talent (AGT) 2023

AMERIKA – Putri Ariani dinyatakan lolos ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023. Penampilan memukaunya pada babak semifinal menjadi pembeda penyanyi berbakat asal Indonesia itu.

Kabar lolosnya Putri Ariani ke babak final itu diumumkan lewat akun Instagram resmi AGT.

“@arianinismaputri has somethin’ to smile about. She’s heading to the #AGT Finale!,” tulis AGT pada unggahan terbarunya, saat dilansir detik.com, Kamis (7/9/2023).

“@arianinismaputri punya sesuatu yang membuatnya tersenyum. Dia menuju ke Final AGT!,”

Sebelumnya, Putri Ariani tampil memukau di ajang America’s Got Talent 2023. Sejak audisi hingga babak semifinal, banyak pujian mengalir kepadanya.

Semifinal America’s Got Talent digelar pada Rabu (6/9/2023) WIB. Berlangsung di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, acara ini menjadi salah satu yang dinantikan penonton Indonesia yang penasaran dengan sajian terbaru Putri Ariani.

Putri Ariani merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia di panggung America’s Got Talent saat ini. Pada panggung semifinal AGT, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh U2. Putri Ariani naik panggung dengan gaun bernuansa krem berkilau, menyanyi sambil main piano.

Aksi panggung Putri Ariani tak pernah sepi dari teriakan dan tepukan sepanjang penampilannya di AGT. Sempat tertangkap kamera seorang penonton yang membawa dua bendera Indonesia kecil. Setelah menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani langsung diberikan standing ovation.

Tidak hanya para juri yang berdiri memberikan tepukan tangan meriah buat Putri Ariani, tapi juga penonton. Simon Cowell khususnya memberikan pujian dan sangat menyukai panggung Putri Ariani.

“Aku agak kehabisan kata-kata saat ini,” Simon Cowell melemparkan pujian.

“Pertama-pertama, betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa aku masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini,” lanjutnya.

Pujian lainnya juga disampaikan oleh Sofia Vergara. Menurutnya penampilan Putri Ariani begitu sempurna.

“Aku rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidupku. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna,” pujinya.

“Mungkin seperti ini suara seorang malaikat. Aku harap Bono (vokalis U2) bisa mendengarnya,” timpal Heidi Klum.

Sedangkan Howie Mandel sudah kehabisan kata-kata, “Sempurna!”

Putri Ariani menutup malam semifinal. Nasibnya di ajang tersebut akan ditentukan oleh voting dari penonton.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar