Keren ! Ada Patung Lilin Jokowi di Museum Madame Tussauds Hong Kong

0
Photo : Facebook Madame Tussauds Hongkong

Jakarta, AmiraRiau.Com – Ditengah hiruk pikuk politik di Indonesia saat ini. Hadir berita gembira dimana Patung lilin Presiden Jokowi segera diresmikan di Museum Madame Tussauds Hong Kong, akhir musim panas ini.

Memang sejak tahun lalu santer pemberitaan sosok Presiden Jokowi menjadi salah satu kandidat patung lilin baru di Museum Madame Tussauds Hongkong. Dan ternyata Oktober tahun lalu, tim dari museum itu telah sudah singgah ke Istana Presiden, untuk melihat dan mengukur langsung pak Presiden.

Rencananya sosok Presiden Joko Widodo nantinya akan ditampilkan dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang bahan hitam yang menjadi ciri khasnya.

Photo : Facebook Madame Tussauds Hongkong

“Presiden Joko Widodo sangat bersahabat dan sabar. Ia menghabiskan banyak waktu berdiskusi dengan tim kami untuk memastikan sosoknya dibuat semirip mungkin. Kami percaya diri kalau ‘kedatangannya’ akan semakin menyemarakkan pengalaman pengunjung Madame Tussauds Hong Kong,” ujar General Manager Madame Tussauds Hong Kong, Jenny You lewat akun resmi Facebook Madame Tussauds.

Dengan hadirnya patung lilin pak Presiden, tentu saja menambah daftar sosok orang Indonesia di Museum Madame Tussauds. Sebelumnya sudah ada patung lilin Presiden Soekarno dan juga penyanyi Anggun. Jadi kita tunggu saja musim panas ini. (berbagai sumber/ AP)