Kenduri Kampoeng Pematang Pudu Aman

0

Mandau (AmiraRiau.com) – Kelurahan Pematang Pudu tepatnya masyarakat RW 015 dan RW 016 yang dipelopori oleh H. Adri, SE selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan acara kenduri kampung (13/9/2020), turut hadir Ketua DPC Partai PKS Kecamatan Mandau, Harpan Harahap, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS Giyatno dan H. Siantar selaku tokoh masyarakat serta calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S, M.Si.

Acara kenduri kampoeng ini dilakukan untuk menyapa masyarakat sekaligus silaturahmi dengan calon Bupati Bengkalis yang diusung oleh Partai PPP. Warga yang hadir dengan takzim mengikuti prosesi acara KendurI.

“Jika terpilih nanti sebagai Bupati Bengkalis, secara umum saya ingin menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis dan tentunya membangun Bengkalis lebih baik ke depannya,” jelas Abi Bahrun.

“H.Abi Bahrun ini, selain sudah 2 periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, juga sudah teruji pengalamannya sebagai legislator, beliau juga seorang Hafizh Qur’an dan diberikan bonus wajah ganteng dari Allah SWT,” sambut Inisiator acara Kenduri Kampoeng H. Adri, SE.

Giyatno dan H. Siantar serta Ketua DPC PKS Kec. Mandau dalam sambutannya menyampaikan, “Kami himbau agar seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu dan masyarakat Kabupaten Bengkalis bergerak dengan semangat perubahan untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik dengan cara memilih dan memenangkan pasangan Abi – Herman ini”.

Acara Kenduri Kampoeng ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menyiapkan handsanitizer, air cuci tangan dan masker. (Ptrd)