Kementan Umumkan Peserta yang Lolos Seleksi CPNS

Jakarta, AmiraRiau.Com-Kementerian Pertanian mengeluarkan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Peserta yang dinyatakan lulus akan mendapat keterangan kode huruf “L” (lulus seleksi CPNS) dan “L-1” (Lulus Seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama).

Selanjutnya, sebagaimana dilansir okezone.com. peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir, wajib melakukan pemberkasan dengan ketentuan sebagai berikut, seperti yang dilansir dari twitter BKN, Jakarta, Sabtu(29/12/2018).

1. Peserta wajib melengkapi dan membawa dokumen persyaratan sebagaimana dalam Lampiran yang dilaksanakan pada:

hari, tanggal : Selasa – Kamis, 08 s.d. 10 Januari 2019

waktu : Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB (pada jam kerja)

tempat : Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian Kantor Pusat Kementerian Pertanian Jl. Harsono RM No. 3 Ragunan Jakarta Selatan 12550.

Baca Juga: Lulus Seleksi Akhir CPNS BKN? Cek Berkas yang Harus Disiapkan

2. Apabila sampai batas waktu yang telah ditetapkan peserta yang dinyatakan LULUS tidak melengkapi dokumen yang dipersyaratkan, maka peserta dinyatakan gugur/mengundurkan diri.

ADVERTISEMENT

3. Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan untuk proses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai CPNS.

4. Kelulusan peserta adalah prestasi sendiri dan apabila ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia;

5. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan hasil akhir, diketahui terdapat keterangan/ data/ dokumen yang tidak sesuai/ tidak benar, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan;

pns

6. Peserta wajib untuk selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam laman http://cpns.pertanian.go.id, kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta sendiri;

7. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik panitia dan tidak dapat diambil kembali;

8. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (e2)

Ilustrasi. (f: int)

Previous Jika Jadi Wapres, Sandi Janji Ubah Kebiasaan Utang dan Impor
Next Sepanjang 2018, Polisi Tembak Mati 47 Bandar Narkoba

About author