Kembali, Ditemukan Mayat Perempuan di Dekat Selat Malaka

Selatpanjang, AmiraRiau.Com-Nelayan kembali menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di dekat Selat Malaka. Kedua nelayan Yusri (34) dan Bujang (38) sedang menjaring ikan di Pantai Teluk Emas, Dusun III, Desa Kuala Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Selasa (4/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode Proyek mengatakan, perairan Teluk Emas itu berbatasan langsung dengan Selat Malaka. Kondisi mayat sudah tidak dapat dikenali lagi.

”Saat itu kedua nelayan ini sedang menjaring ikan. Namun ketika menyusuri pantai, mereka melihat adanya manusia yang terdampar di bibir pantai,” kata Laode kepada merdeka.com.

Kedua nelayan tersebut langsung memanggil temannya, Herman. Lalu mereka melihat kondisi mayat bersama-sama. Temuan itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Merbau.

”Petugas yang mendapatkan informasi temuan mayat langsung turun ke lokasi. Setelah dilakukan olah TKP, jasad itu dimasukkan ke dalam kantong mayat. Selanjutnya dibawa menggunakan speed boat ke RSUD Selat Panjang untuk divisum,” kata Laode.

Saat ditemukan, kondisi mayat tidak ada identitas diri. Bahkan tubuh korban ditemukan membusuk dan kepalanya sudah tinggal tengkorak. Kondisi mayat menggunakan kaos oblong lengan panjang warna putih, bra warna biru dongker dan celana dalam warna biru dongker.

Polisi juga menyelidiki apakah mayat itu ada kaitannya dengan temuan sembilan mayat yang ditemukan di Perairan Selat Malaka, Kabupaten Bengkalis.

”Kita masih selidiki apakah ini ada kaitannya dengan mayat di Bengkalis atau tidak,” kata Laode. (e2)

Ilustrasi. (f: int)

Previous KPK Ungkap Sedang Lakukan Penyelidikan Baru Korupsi E-KTP
Next Polisi Duga 10 Mayat Mengapung di Perairan Selat Malaka Korban Kapal Tenggelam

About author