Kembali, Bupati Yopi Tinjau UN

0

INHU, AMIRARIAU.COM- Dalam rangka memastikan kelancaran proses pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sekaligus memberikan semangat kepada para siswa/siswi, Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto, SE, dengan didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Kab. Inhu, kembali melakukan peninjauan disejumlah SMA di beberapa kecamatan di Kabupaten Inhu, Rabu, (15/4). Kali ini, sekolah yang menjadi tujuan peninjauan adalah SMA N 1 Kecamatan Sei Lala dan SMA N 1 Kecamatan Kelayang.

Tiba di SMA N 1 Sei Lala, Bupati beserta rombongan tim peninjau dengan didampingi Camat Kecamatan Sei Lala Yus Amrina.S.Sos, langsung menyambangi kesejumlah ruangan kelas untuk melihat langsung kondisi pelaksaaan ujian nasional tersebut. Tampak keseriusan 121 siswa/siswi dalam mengerjakan semua soal-soal yang menurut jadwal pada hari terakhir pelaksanaan UN kali ini, dua mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris dan Kimia untuk jurusan IPA dan Ekonomi untuk jurusan IPS. Disela-sela kunjungannya, Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE, menyampaikan harapannya agar nantinya para siswa/siswi peserta UN mampu mendapatkan nilai terbaik sehingga kedepan dapat menjadi bekal dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Usai melakukan peninjauan di SMA N 1 Sei Lala, Bupati bersama rombongan kembali melanjutkan kunjungannya menuju kecamatan berikutnya tepatnya di SMA N 1 Kecamatan Kelayang. Kedatangan Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE, disambut langsung oleh Camat Kecamatan Kelayang Umar, S.Sos. Sama halnya pada kunjungannya dilokasi yang pertama, dirinya juga mengharapkan kondisi tertib dan aman pelaksanaan ujian nasional ini dapat bertahan hingga pelaksanaannya selesai dan nantinya para siswa/siswi peserta ujian mampu memperoleh hasil terbaik dalam pelaksanaan ujian kali ini.

Turut hadir dalam kunjungan pada hari itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu Drs H Asriyan MSi, Kepala Dinas Pendidikan Inhu H. Ujang Sudrajat SP MSi, Kepala Bagian Humas Setda Inhu Jawalter MPd serta pengawas dari Dinas Pendidikan Kab. Inhu. (hms/adv)

 17 total views,  1 views today