Kasir, ST. Kader Sapma IPK Dilantik Sebagai Anggota DPRD Riau

0
120

Pekanbaru – Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau sukses menggiring kadernya duduk dibangku legislatif. Sebanyak 12 kader IPK mendapatkan Kursi legislatif baik tingkat Provinsi maupun Daerah Kabupaten / Kota.

“Kita disini menghadiri pelantikan legislatif dari berbagai daerah yang duduk disini.” tutur Wira Anugrah Siregar SH yang hadir langsung bersama anggota Sapma IPK guna menyaksikan pengucapan sumpah dang janji anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019 -2024 pada Jumat (6/9/2019) di Gedung DPRD Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

“Kita ucapkan selamat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat kepada kakanda kita yang ada di berbagai daerah dan kota dan terlebih kepada kakanda Kasir, ST. yang menjadi legislatif di DPRD Riau semoga kakanda menjalankan tupoksi sebagai Anggota Dewan DPRD Riau” ucap Wira Anugrah Ketua Sapma IPK.

“Terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya dan mempercayakan saya menjadi wakil rakyat, kiranya amanah ini saya jalan atas ridho Allah Subhanahu wa ta’ala dan menjalankan tupoksi saya sebagai Anggota Dewan DPRD Riau.” ucap Kasir ST dari Partai Hanura terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Provinsi Riau Periode 2019-2024 dari dapil kota Pekanbaru. ***