Kangen Nokia 3310 ? Tunggu Tanggal Peluncuran Kembalinya

0
Ilustrasi - Google

Singapura, AmiraRiau.Com – Bisa dikatakan Nokia 3310 merupakan salah satu ponsel besutan Nokia yang sangat dapat di andalkan yang pernah di buat. Selain dari sisi penggunaan yang sangat mudah, baterai yang awet merupakan andalan Nokia 3310. Bagaimana jika ponsel ini di rilis kembali ?

Seperti yang dikutip dari ChannelNewsAsia.Com, rencana peluncuran kembali tipe ponsel Nokia ini nantinya akan di produksi oleh HMD Global, perusahaan yang saat ini memegang Lisensi merek Nokia. Kabarnya Nokia 3310 akan diluncurkan kembali pada acara Mobile World Congress 2017 akhir bulan Februari ini. Ini juga bersamaan dengan beberapa ponsel Android baru dari Nokia. Di antaranya Nokia 3, 5 dan 6

“Ini adalah salah satu ponsel terlaris sepanjang masa. Dan meskipun sudah dipensiunkan pada tahun 2005, Nokia 3310 secara mengejutkan masih punya penggemar loyal,” ungkap Justin Bariso, kolumnis teknologi di INC.

Pada masa smartphone canggih sekarang ini, justru ada beberapa orang yang mendambakan ponsel semacam Nokia 3310. Sederhana, tahan banting, dan awet baik bodi maupun baterainya.

“Kembali di masa yang sederhana itu, Anda tidak perlu khawatir jika menjatuhkan ponsel atau harus terus mencari colokan. Sebuah era di mana keandalan lebih berarti dibandingkan hal-hal gimmick,” tambah Justin.

Jadi memang ada kemungkinan cukup besar untuk peluncuran kembali Nokia 3310, jika benar muncul kembali, laris di pasaran. Setidaknya sebagai ponsel kedua untuk melengkapi smartphone.Kita tunggu saja akhir bulan ini. (cna/dtk/ARC)