Jamuan Kedatangan Dir Reskrimsus Polda Riau, Bupati: Ini Ajang Silahturrahmi Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiya

Jamuan Kedatangan Dir Reskrimsus Polda Riau, Bupati: Ini Ajang Silahturrahmi Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiya

Tembilahan, AmiraRiau.Com – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menjamu kedatangan Dir Reskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di kediaman dinasnya, Jalan Kesehatan Nomor 1, Tembilahan, Rabu (9/1/2019) pagi.

Bupati menganggap jamuan atas kedatangan Dir Reskrimsus Polda Riau beserta sejumlah jajaran Polda Riau sebagai sebuah momen mempererat silahturrahmi. Bupati mengapresiasi Dir Reskrimsus Polda Riau yang telah berkenan datang ke kediaman dinasnya.

“Ini ajang silahturrahmi yang dibangun dalam bingkai ukhuwah Islamiyah antara Pemkab Inhil dengan jajaran Polda Riau. Saya sangat menyambut baik kedatangan Beliau,” tukas Bupati usai berdialog dan berfoto bersama Dir Reskrimsus Polda Riau beserta jajarannya.

Dalam jamuan tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin dan beberapa orang jajaran Polda Riau, seperti Wadir Reskrimsus, AKBP Dolifar Manurung dan Wadir Pol Airud Polda Riau AKBP Ir.IGN Soeprapto.

Bupati mengatakan, dalam dialog dengan Dir Reskrimsus Polda Riau, dibahas mengenai kondusifitas situasi daerah Kabupaten Inhil menjelang Pemilu yang akan dilangsungkan pada bulan April mendatang.

“Intinya koordinasi tentang situasi, isu-isu aktual dan potensi gangguan keamanan jelang Pemilu nanti serta langkah-langkah antisipasi,” tutur Bupati seraya mengatakan juga terdapat hal – hal lainnya yang dibahas saat itu.

Terakhir, Bupati berharap hubungan dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Polda Riau dapat terus terjaga.

“Hubungan dan koordinasi yang baik itu penting demi kelancaran penyelenggaraan negara dan roda pemeritahan Kabupaten Inhil,” tutup Bupati. (diskominfoinfhil)

Previous Andrie Djaja: Pengembangan UMKM di Pekanbaru Diberatkan Regulasi
Next Bupati Inhil Resmikan Pemakaian Gedung PAUD Desa Pekan Kamis

About author