Jalin Silaturahmi, Bupati Siak dan Kepala SKK Migas Bertanding Tenis

0

Jakarta (AmiraRiau.com) — Bupati Siak Alfedri melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan skk migas, yang dilaksanakan di lapangan tenis Hotel borobudur, Jakarta, Sabtu pagi (30/07/2022). Pertandingan persahabatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi bupati siak bersama Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto.

Dalam pertandingan ini, Bupati siak Alfedri berpasangan dengan Halim berhadapan dengan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto berpasangan dengan Rudi dalam setiap set permainan. Dengan semangat yang tinggi Pertandingan persahabatan ini, dimenangkan tim SKK Migas hingga pertandingan berakhir dengan skor akhir 6-4.

Usai pertandingan tenis persahabatan ini, Bupati siak mengatakan akan mengundang Kepala SKK Migas untuk dapat bermain tenis lapangan di Siak, tidak hanya bermain tenis, nantinya juga dapat melihat berbagai pariwisata yang ada di Siak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala SKK Migas bapak Dwi Soetjipto yang telah menyambut kehadiran kami dengan sebaik mungkin, dan kami juga mengundang Bapak Dwi Soetjipto untuk bermain tenis lapangan di Siak, sambil melihat pariwisata yang ada di Siak”, ucap Alfedri.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Direktur BSP, GM BSP dan Komisaris BSP. Rilis