Ini Dia, Sistem Politik PKS!

0

Pekanbaru (AmiraRiau.com) – Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) dengan mengundang 5 pengurus DPW yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau serta 94 DPD di 5 Provinsi tersebut pada Ahad/7 November 2021 pukul 07.00-11.55.

Rapim yang berlangsung secara online ini di mulai dengan materi sosialisasi pemenangan oleh tim dari DPP PKS lalu di ikuti dengan penyampaian program bidang sumber daya manusia dan bidang penataan dan pengembangan struktur serta diakhiri dengan arahan oleh Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA.

Sebelum menyampaikan arahannya, panitia melakukan pemutaran film tentang kunjungan pengurus BPW Sumbagut ke 5 wilayah untuk menyemangati dan menyamakan frekuensi kemenangan dengan seluruh pengurus yang telah hadir.

Dalam arahannya, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief, MBA mengatakan bahwa apa yang barusan kita dengarkan tadi tentang sosialisasi pemenangan pemilu adalah hal yang sangat penting untuk kita segera tindaklanjuti.

“Saya meminta seluruh pengurus DPW dan DPD untuk segera menindaklanjuti arahan yang disampaikan oleh tim pemenangan DPP tadi. Hal ini harus menjadi perhatian bagi kita dan BPW akan mengevaluasi hal ini”, kata Munief.

Lebih lanjut Munief menyampaikan bahwa politik PKS adalah politik silahturahim untuk merawat persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Jangan sungkan dan senantiasa lakukan silahturahim dengan semua pihak agar kita lebih di kenal dan hal-hal baik yang telah kita lakukan tersampaikan ke semua pihak disamping juga untuk merawat persatuan dan kesatuan bangsaā€¯, lanjut Munief.

Munief lalu menambahkan bahwa seluruh anggota PKS harus senantiasa melakukan politik partisipatif dan inovatif dalam melayani masyarakat.

“Semua anggota PKS saya minta untuk melakukan kerja politik yang partisipatif dan inovatif dalam melayani masyarakat. Jangan terpaku pada kerja-kerja yang biasa, lakukan kerja inovatif karena memang zaman terus berubah”, tambah Munief dengan semangat dan disambut dengan teriakan Merdeka oleh peserta Rapim.

Diakhir arahannya, Munief menyampaikan bahwa semua pengurus harus sama frekuensi nya dalam menggapai target pemilu yang sudah kita sepakati dan segera lakukan rakortas agar target-target yang direncanakan dapat tercapai.

“Samakan frekuensi kita semua. Target yang telah kita sepakati harus segera ditindaklanjuti dengan kerja-kerja nyata di lapangan. Selepas acara ini, saya juga meminta pengurus DPW dan DPD untuk melakukan Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) untuk menindaklanjuti Rapim ini”, kata Munief menutup arahannya.

 13 total views,  1 views today