HM. Nasir Sowan ke Mantan Gubri Minta Nasihat dan Tunjuk Ajar

PEKANBARU, AmiraRiau.com- Calon Gubernur Riau dari Partai Demokrat H. Muhammad Nasir melakukan kunjungan silaturrahmi kepada mantan Gubernur Riau yang pernah menjabat pada masanya, Sabtu (18/5/3024).

Safari menemui para mantan Gubri tersebut dilakukan HM. Nasir untuk mengeratkan silaturrahmi dan sekaligus meminta tunjuk ajar.

“Saya sowan dan mendatangi tokoh-tokoh kita untuk meminta tunjuk ajar. Beliau-beliau itu kan pernah memimpin Riau, tentu pengalaman yang dimilikinya banyak. Saya ingin tahu dan meminta saran, masukan dan pendapat dari mantan gubernur kita itu terkait permasalahan-permasalahan di negeri kita. Jika kita tahu permasalahannya serta potensi yang kita miliki, akan memudahkan kita mewujudkan Riau yang sejahtera,” ujar HM. Nasir.

Dikatakan HM. Nasir, untuk mewujudkan cita-cita membangun Riau dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakatnya, tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Dengan potensinya yang besar dan melimpah, tambah HM. Nasir, bukan mustahil bagi kita untuk mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat Riau.

“Riau ini harus kita bangun bersama. Kita akan bergotong-royong agar impian masyarakat Riau bisa terwujud. Kita punya potensi yang berlimpah, tinggal kita siapkan SDM-nya. Semuanya akan lebih mudah jika dibicarakan bersama dan dicarikan solusinya tepat. Kuncinya kita harus fokus, punya jaringan di pusat dan tahu pintu-pintunya. Dengan begitu, selesailah,” kata HM. Nasir dengan gayanya yang khas.

Perjalanan silaturrahmi yang dilakukan HM. Nasir menjumpai mantan Gubri dimulai dari menemui mantan Gubri H. Saleh Djasit, SH, H. Annas Maamun dan H. Arsyad Juliandi Rahman. Dalam kunjungan tersebut, HM. Nasir didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Riau H. Agung Nugroho, SE, MM, Plt. Sekretaris Eka Buana Putra, SH, MH, Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, S.Sos, M.Si serta Ketua Tim Penjaringan Pilkada Deni Saputra, S.Ip.

“Alhamdulillah saya diterima dengan baik oleh tokoh kita mantan Gubri pada masanya. Banyak tunjuk ajar yang saya dapatkan dari beliau-beliau itu. In Sha Allah, safari dan kunjungan silaturrahmi ini akan saya lanjutkan dengan tokoh adat, alim ulama serta orang-orang tua kita lainnya di Riau,” tutup HM. Nasir.***

Penulis: M.Wan, Editor: Isman

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar