Hj Risma Agustina Junaidi Resmi Pimpin Dharma Wanita Inhu

INHU, AMIRARIAU.COM-Hj Risma Agustina Junaidi resmi dikukuhkan sebagai Ketua Kepengurusan Dharma Wanita Kabupaten Inhu periode 2014-2019. Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Prov Riau Hj Sriwahyuni Irwan di Gedung Graha Wanita Rengat, Rabu (23/03) kemarin.

Sementara sebagai Wakil Ketua I Hj Raja Mira Asrian, Wakil ketua II Endang Isdjawardi dan Wakil ketua III Ibu Tina Etika Henrizal.

”Saya ucapkan terima kasih karena telah diberi amanah sebagai Ketua Dharma Wanita Inhu, dengan kepengurusan ini saya akan berusaha untuk menjalankan tugas-tugas organisasi ini sebaik mungkin,” tutur Hj Risma Agustina saat menyampaikan sambutan usai resmi dikukuhkan.

Ia juga mengharapkan agar kedepannya organisasi yang dipimpinnya tidak hanya bermanfaat bagi para anggota saja namun juga memberikan manfaat positif bagi masyarakat khususnya kaum perempuan.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Prov RiauHj Sriwahyuni Irwan menjelaskan bahwa dharma wanita merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan para istri aparatur Sipil Negara (ASN). Dan organisai ini dibentuk dengan tujuan untuk memberikan dukungan bagi pemerintah demi kemajuan masyarakat. Kepada ketua dan pengurus dharma wanita Inhu, Sriwahyuni juga meminita agar pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dapat terus dijalankan secara baik dan tepat sasaran.

Selaku penasehat Dharma Wanita Inhu Wakil Bupati H Khairizal secara singkat juga menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus yang telah resmi dikukuhkan. Ia berpesan kepada kepengurusan ini agar mampu bekerjasama dan saling mendukung baik dengan pemerintah maupun organisasi lain dan masyarakat.

”Anggota dharma wanita harus merasa bangga sebagai wanita hebat dan tangguh, serta mendampingi suami dalam menjalankan tugas dan kegiatan-kegiatan sosial,” jelas Wabup Khairizal.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua PKK Kab Inhu Marlinawati Khairizal, beberapa Kadis, Kaban, Kakan, Kabag, camat se Inhu serta anggota dharma wanita Inhu. (*)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar