Hj. Jamilah Hanum, Ingin Berbuat Lebih Banyak Untuk Perempuan Pekanbaru

PEKANBARU- Tokoh Perempuan Partai Golkar Pekanbaru, Hj. Jamilah Hanum, ingin berbuat lebih banyak untuk pengembangan perempuan dalam mendukung pembangunan Kota Pekanbaru.

Menurut Hj. Jamilah Hanum, perempuan saat ini telah membuktikan mampu memiliki prestasi menonjol dan berjasa besar dalam lingkungan dan keluarganya.

“Perempuan-perempuan hebat harus diberi kesempatan seluas-luasnya untuk bisa berbuat lebih banyak di masyarakat, serta terus dilatih dan dibina untuk pengembangan ekonomi karena tak jarang ada yang mengemban tugas sebagai tulang punggung tunggal bagi anak-anak dan keluarganya,” tutur Hj. Jamilah.

Oleh sebab itu, kata Hj. Jamilah Hanum, ke depan akan benar-benar memperhatikan dan diberi kemampuan lebih untuk melihat kiprah serta potensi perempuan yang ingin berbuat banyak untuk kemajuan pembangunan daerah, baik itu keterampilan, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lain sebagainya.

Hj. Jamilah Hanum, ingin masyarakat sadar dan mulai melihat sisi lain perempuan yang lebih positif, layak diteladani, menjadi panutan.

Selain itu, Hj. Jamilah Hanum, Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil IV, Kecamatan Bukit Raya-Sail, juga berharap perempuan tidak lagi memandang pendidikan sebagai yang dinomor duakan.

“Perempuan harus mendapat pendidikan tidak lagi sebatas memadai melainkan hingga ke jenjang lebih tinggi. Ini harus, karena perannya yang vital nantinya di dalam lingkungan maupun keluarga,” katanya.***

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar