Hasil Quick Count Indikator Politik: Anies-Sandi Tempel Ahok-Djarot

Photo : Google

Jakarta, AmiraRiau.Com – Seperti dikutip dari Republika.com. hasil quick count atau hitung cepat sementara Pilkada DKI Jakarta oleh Indikator Politik Indonesia pada pukul 15.30 WIB, sudah masuk data sekitar 59,5 persen. Data menunjukkan pasangan calon gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaha Purnama-Djarot Saiful Hidayat masih unggul.

Pasangan Basuki-Djarot unggul sebesar 42,79 persen dari dua pasangan calon lainnya. Di urutan setelahnya, ada pasangan calon nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang memperoleh 39,59 persen. Sementara urutan paling buncit diisi oleh paslon nomor urut satu yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviani Murni dengan 17,61 persen.

Hasil hitung cepat didapat dari data yang masuk ke Indikator Politik Indonesia hingga Rabu (15/2) pukul 15.30 WIB dengan data yang dikumpulkan sebanyak 59,5 persen. Dengan jumlah partisipasi pemilih sebanyak 79,8 persen dan margin of error sekitar 2,44 persen.

Adapun data hitung cepat tersebut masih dapat berubah dan akan terus diperbarui berdasarkan data yang masuk. Diketahui, Indikator Politik Indonesia mengadakan perhitungan cepat (quick count) di beberapa wilayah, seperti DKI Jakarta, Banten, Gorontalo, dan Kabupaten Kampar.(Republika/ARC)

Menampilkan Gambar dengan HTML gambar