Hadir Ke Pesta Pernikahan, Pemuda Ini Malah Nantang Tamu Berkelahi

0
Photo - TribatraNews

Kubu, AmiraRiau.Com – RD (25thn) warga Jalan Tanjung leban Kepulauan Tanjung Leban Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir diciduk Polisi karena menantang berkelahi dan menikam seorang tamu di pesta pernikahan hari Rabu lalu (15/02/2017).

Seperti yang di kutip dari penjelsana Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada Rabu lalu, 15 Februari 2017 sekitar pukul 22.30 WIB, korban yang bernama Jhonni bersama teman – temannya sedang menghadiri pesta pernikahan di Dusun Sempurna Kepulauan Tanjung Leban Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir. Sedang asyik bersenda gurau datanglah tersangka menghampiri Jhonni dan mengajaknya untuk berkelahi.

Ditantang oleh tersangka membuat korban emosi, perkelahian tidak dapat dihindarkan. Karena merasa tantangannya di terima, tiba tiba tersangka mengeluarkan sejenis senjata tajam berbentuk kunci T lalu menghunjamkan kepada korban secara membabi buta. Akibat perkelahian itu bahu sebelah kanan bagian Punggung dan bagian rusuk korban luka dan berdarah. Melihat perkelahian itu selanjutnya beberapa warga di tempat pesta pernikahan tersebut memisahkan antara korban dan tersangka.

Akibat kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Kubu guna proses lebih lanjut. “Kini tersangka dan barang bukti berupa kunci T sudah diamankan oleh personil kami di Polsek Kubu” ujar Guntur. (Tribatra/ARC)