H Yopi Arianto SE Buka Rakor Keluarga Berencana 2015

0

INHU (AMIRARIAU.COM)- Bupati H. Yopi Arianto, SE membuka pelaksanaan Rapat Koordinasi Bidang Keluarga Berencana Kab. Inhu yang dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai Jln. Ahmad Yani Rengat, Rabu, 29/4.

Turut hadir, Direktur Avokasi dan KIE BKKBN RI Drs. M. Yunus Patriawan, Ketua Asosiasi Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Prov. Riau, Prof.DR. H. Isjoni, M.Si, Asisten, Kaban, Kadis,Kakan, Kabag, Camat serta para peserta dan kader program Keluarga Berencana.

H. Yopi Arianto, SE menyampaikan apresiasi serta dukungan kepada narasumber serta seluruh peserta yang hadir.

“Dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi ini dan melalui rapat koordinasi ini semua pihak-pihak yang terkait dapat benar-benar fokus terhadap tujuan dari program yang sudah direncanakan,”ujarnya.

Ditambahkannya, proses pembangunan di Kabupaten Inhu sampai saat ini telah mengalami peningkatan yang signifikan, dan salah satu program dari BKKBN tersebut pastinya menjadi salah satu bagian pendukung dari peningkatan pembangunan tersebut.
“melalui pengukuhan terhadap para pengurus cabang Asosiasi Kelompok UPPKS (AKU) yang baru saja dilantik, nantinya mampu menjalankan tugas demi mencapai tujuan yang menjadi target dari program BKKBN”, Tambah H Yopi Arianto SE.
Rakor tersebut mengangkat tema “Dengan rapat koordinasi kita mantapkan pelaksanaan program KB dan pembangunan keluarga melalui pendataan keluarga”.

Ketua Panitia Pelaksana Feni Darius berharap nantinya melalui kegiatan ini mampu mencapai target dan tujuan yang ingin dicapai yaitu tercapainya peningkatan sinergisitas antar dinas maupun instansi terkait dalam pelaksanaan program kegiatan KB dan pembangunan keluarga dengan mengoptimalkan kegiatan pendataan keluarga yang dilandasi komitmen semua pihak sehingga menghasilkan data yang benar-benar akurat.(amr)

 23 total views,  1 views today